Kamis, 20 September 2018

DOWNLOAD GAME ANDROID: Fifa Street 2 iso Terbaru

DOWNLOAD GAME ANDROID: Fifa Street 2 iso. Postingan yang saya buat setelah saya mencari tahu di mbah Google tentang game PSP yang lancar dimainkan di emulator PPSSPP. Pokoknya sebuah game PSP yang bisa dimainkan di emulator PPSSPP tanpa setingan yang aneh-aneh atau ribet. Dan bahkan mungkin bisa dimainkan lancar di HP android dengan ram 512mb sekalipun. Tenang, seperti biasanya, akan saya coba dulu sebelum saya putuskan membuat postingannya 😁.

Fifa Street 2 iso

Fifa Street 2 adalah sebuah game sepak bola dengan gameplay yang menyenangkan dan keren. Dalam game ini pertandingan akan berlangsung dengan ritme yang lebih cepat dari game sepak bola pada umumnya. Tidak ada out, wasit, ataupun pelanggaran. Karena memang seperti namanya, game ini mengusung sebuah pertandingan sepak bola jalanan. Jumlah pemainnya pun hanya ada 4 orang termasuk Kipernya. Banyak aksi-aksi Free style keren dalam game ini, yang bisa di gunakan untuk memenangkan sebuah pertandingan. Entah untuk mengecoh lawan, memberi umpan, ataupun menembakkan bola ke gawang. Ibarat menang adalah sebuah kemenangan yang cantik 😄

Kontrol juga sangat mudah dalam game ini, main sebentar juga kemungkinan player dapat dengan mudah menguasainya. Seperti biasa, tombol x adalah tombol untuk mengoper bola ke lawan, kemudian segitiga adalah tombol untuk melakukan skill mengecoh untuk melewati lawan yang menghadang. Kadang tombol segitiga perlu di kombinasikan dengan gerakan pemain untuk membuat trik kita sukses mengecoh pemain lawan yang menghadang.

Lalu untuk mengumpan, di pegang oleh tombol kotak. Triknya sih melakukan umpan dulu sebelum menembak bola ke lawan dengan tombol lingkaran. kemungkinan masuknya lebih tinggi dari pada secara langsung menembakkan bola ke gawang. Intinya, game ini sangat asik dan seru dimainkan. Terlebih lagi ada tendangan spesial jika gauge/ bar spesial penuh. Dengan kombinasi tombol L + O, maka tendangan spesial dapat kita keluarkan. Sebuah tendangan spektakuler yang membuat kiper yang menangkapnya terpental.😂

Fifa Street 2 iso
"Meski bertitle Street, tapi pemain dari tiap tim 
adalah para pemain dunia"

Fifa Street 2 iso
Fifa Street 2 iso
Fifa Street 2 iso
"Menurut saya, gameplay lebih seru dari pada 
game sepak bola pada umumnya"

Fifa Street 2 iso
Fifa Street 2 iso
Fifa Street 2 iso
"Peraturan yang berbeda dan lebih keras"
Fifa Street 2
Iso
195.5mb






    





Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon