Minggu, 30 September 2018

DOWNLOAD GAME ANDROID: Backstab apk + data


DOWNLOAD GAME ANDROID: Backstab apk + data. Intro: Game kereeeen boz, dah sejak dulu ingin sekali memainkan game ini. Puluhan kali download tapi rata-rata langsung FC begitu dimainkan. Mungkin ntah beruntung atau lagi pas saja downloadnya. Game ini bisa dimainkan sempurna guys huhuu. Asal tahu saja, saya sangat suka main game, meski sekarang saya juga suka ngeshare dan berbagi di blog. Ini karena blog adalah media bagi saya untuk pamer, pamer jika saya punya game keren untuk dimainkan di android. hohoho.

Backstab apk + data
Backstab Bercerita tentang Henry Blake seorang tentara inggris mencoba untuk melakukan penghianatan ketika temannya Kane berkonspirasi dengan spanyol. Yang membuat saya tertarik memainkannya adalah karena game ini mempunyai gameplay yang mirip dengan Assassin Creed dengan tema bajak laut. Kontrol yang mudah adalah nilai plus game ini di sisi lainnya. Cocok untuk petualangan dimana karakter harus memanjat, berenang dan berlari.

TESTINGXiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Backstab apk + data
"Gameplay saat pertarungan"

Backstab apk + data
"Grafis dan visual yang keren"

Backstab apk + data
"Nuansanya sama seperti saat saya 
bermain assassin creed 3"
Backstab v1.2.6
Apk + data = 576.12mb








    




    


OLD VERSION

CATATAN: Versi yang katanya lebih stabil dan bisa dimainkan pada semua GPU dan Resolusi. Sudah saya coba di Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow dan Samsung Galaxy J5 Naugat (RR Rom). Oh iya, file saya dapatkan dari info seseorang di kolom komentar 😁 Thanks sir.

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon