Minggu, 23 September 2018

DOWNLOAD GAME ANDROID Kingdoms & Lords apk (Versi klasik dan Offline)

DOWNLOAD GAME ANDROID Kingdoms & Lords apk (Versi klasik dan Offline). Game lawas lainnya dari Gameloft. Tenang, kali ini bersahabat dengan resolusi apapun. Serta berbeda dari Kingdom & Lord yang pernah saya posting dulu, game ini adalah game offline. Maka untuk membedakannya dengan postingan saya yang sebelumnya, ada embel-embel kata klasik di belakang judulnya. Sama seperti versi onlinenya, gameplay dari game ini bergenre simulasi dan strategi. Membangun sebuah kerajaan dari awal, mulai dari sebuah desa kecil hingga menjadi kerajaan yang megah dan tangguh.

Dukungan bahasa indonesia sudah tersedia di versi lawasnya ini. Jadi cukup mudah bagi saya memahami latar belakang cerita di dalamnya. Awal mula konflik peperangan di mulai dengan tragedi terbunuhnya raja Laliana oleh seorang mata-mata Steelwind. Peperangan tersebut melibatkan 4 negara besar di daratan tersebut bertikai. Nah, player adalah seorang pemimpin dari salah satu desa terpencil. Dampak dari perang tersebut menyebabkan pasokan supply ke desa terhambat, dengan beberapa efek lainnya yang merugikan desa yang semula aman dan tentram tersebut.
 Di sisi lain, ada sebuah kerajaan kegelapan telah bangkit dan siap melibas kerajaan-kerajaan yang ada. Sepertinya cerita hampir sama dengan versi onlinenya, tapi mungkin memang  versi online adalah pengembangan dari versi lawasnya ini. Entah itu dari grafis dan fiturnya. Namun sayangnya oleh pihak pengembang di rubah menjadi game online 

Pola permainan dalam game ini cukup menarik, dan cukup jarang ada genre seperti ini yang bisa dimainkan offline. Pada dasarnya, player harus melakukan misi sebagai bagian dari tutorial. Misalnya adalah membangun barak, perumahan, perkebunan dll yang dimaksudkan untuk pemasukan lewat pajak, melatih para prajurit dan pasokan pangan agar tidak tergantung dengan produksi negara lain. Selain hal tersebut, player juga harus memperluas kerajaannya, serta mencari sumber daya yang telah di sediakan yang berguna untuk pembangunan. kayu misalnya. Sesekali waktu, kita sebagai seorang penguasa juga akan berkunjung ke kerajaan lainnya, guna menjalin sebuah persahabatan. Dari kunjungan tersebut, kita dapat melihat betapa megahnya sebuah kerajaan besar itu.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3 And Up

Kingdoms & Lords apk (Versi klasik dan Offline)
"Latar belakang cerita yang menarik"

Kingdoms & Lords apk (Versi klasik dan Offline)
"Menjalin persahabatan dengan kerajaan lain"

"Membangun desa kecil menjadi sebuah 
kerajaan yang tangguh"
Kingdoms & Lords v1.0.0
apk
12.6mb






    




 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  3. Selamat memainkan gamenya guys......

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon