Minggu, 30 September 2018

DOWNLOAD GAME ANDROID: Kingdoms & Lords apk + data


DOWNLOAD GAME ANDROID: Kingdoms & Lords apk + data. Adalah sebuah game simulasi dengan tema membangun sebuah kerajaan. Di mana dalam game ini player harus mengembangkan kerajaannya dengan membangun tempat tinggal, barak, arena, persenjataan militer dan lain-lain. Salah satu fitur yang sangat keren menurut saya adalah adanya circle perubahan siang dan malam. Mungkin nantinya akan mempengaruhi gameplay di dalamnya. Karena tidak hanya membangun kerajaan saja, tapi player juga harus membangun sebuah hubungan baik secara diplomasi dengan kerajaan tetangga. Tapi tidak jarang ada kerajaan lain yang akan meyerang kerajaan kita. Karena itulah fitur malam hari, membuat gameplay nya semakin menarik.

Kingdoms & Lords apk + data
Hal lainnya yang menurut saya sangat seru adalah sistem battlenya. Agak kaget dan senang juga mengetahui ini pada awalnya. Game ini memiliki mekanisme pertempuran ala game RPG Turn-based. Dalam battle player dapat memilih tipe pasukan mana yang terlibat dalam pertempuran. Saran menurut tutorial sih mereka yang bersenjata melee harus berada di garis depan, sementara dengan serangan range atau dalam game ini archer berada di belakang barisan. Battle dalam game ini termasuk fleksible, player dapat memilih musuh mana yang akan di serang sesuai giliran masing-masing pasukan. Cukup menyenangkan juga jika harus terlibat dalam battle, karen game ini lumayan punya banyak tipe pasukan.

Setiap bangunan memiliki harga yang harus di bayar, yang tentu saja untuk bangunan yang terlihat keren punya harga yang luar biasa mahal, karena memang konsep game ini adalah gratis dengan fitur dan gameplay pay to win. Tapi keadaan berubah jika player memiliki apk mod seperti yang akan share di postingan ini. Karena pay to win akan berubah menjadi mod to win hehehe. Sudah beberapa jam ini saya memainkannya. Walau sayangnya game ini butuh koneksi internet untuk memainkannya alias online, tapi game ini punya fitur dan gameplay yang membuat kita makin betah terlena di dalam dunia Kingdom And Lord.
TESTING
Samsung Galaxy J5 Lollipop

Samsung Galaxy S5 Marshmallow 
MODE
Online
Kuota   Standard. Kuota yang di habiskan oleh game ini hanya 4mb, Tiap masuk gamenya.

REQUIRED: Android OS 2.2 And Up

Kingdoms & Lords apk + data
"Lingkungan pertempuran yang beragam"

Kingdoms & Lords apk + data
"Menggunakan kartu magic kuat untuk 
menguasai pertempuran"

Kingdoms & Lords apk + data
"Membangun kerajaan kuat untuk bertempur
 dengan raja kegelapan"
Kingdoms & Lords v1.5.2n
Mod apk + obb = 139.5mb








    




Mod: Unlimited Diamonds
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Sebelum download pastikan jika versi di postingan ini sama dengan -> Kingdoms & Lords di PlayStore <-
  2. Download
  3. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  4. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  5. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
  7. Bahasa dapat di ganti pada menu options untuk kenyamanan gameplay
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon