Minggu, 30 September 2018

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID: Layton: Corious Village in HD apk

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID: Layton: Corious Village in HD apk. Satu kata untuk minggu ini!!! Kereeennn... Benar-benar dah nih minggu, banyak game offline HD yang keluar. Mulai dari Monster Hunter Stories, Animus Darkbringer (Meski lum nemu file yang bisa saya mainkan) Lalu game ini, Professor Layton And The Curious Village. Penggemar game detective, puzzle dan visual novel bakal seneng nih. Btw untuk yang belum tahu, game ini bukanlah sebuah game dengan tema dan line yang berat loh sebenarnya. Puzzle-puzzlenya pun di buat dengan ringan tapi menyenangkan. Dengan latar belakang misteri yang menarik dan cerita yang ringan juga. Sangat cocoklah sebagai hiburan.

androidgamegratisan.blogspot.com

Dari info yang saya dapatkan, game ini adalah seri pertama dari serial layton yang populer di konsol portable NDS. Dan kita tentu saja akan berperan sebagai Professor Layton sendiri yang mempunyai nama lengkap Professor Hershel layton dan anak didiknya yang sepertinya merangkap juga sebagai asistennya bernama Luke Triton. Professor layton sendiri sebenarnya bukanlah detectif, dia adalah seorang arkeologi dan juga Porfessor pada universitas Gressenhaller. Nah popularitasnya yang terkenal dan tertulis di berbagai surat kabar tentang kemampuan investigasinya membuatnya sering di minta bantuan oleh orang lain menyelesaikan sebuah kasus.

DOWNLOAD GAME ANDROID Hungry Dragon apk
DOWNLOAD GAME ANDROID Kingdoms & Lords apk

Kasus di game kali ini adalah tentang sebuah artifak yang dinamakan Golden Apple. Atas permintaan seorang wanita yang bernama Lady Dahlia di sebuah desa bernama St. Mystere. Professor Layton di minta untuk menginsvestigasinya. Sebuah artifak yang di tinggalkan oleh seorang bernama Baron Augustus sebagai sebuah ujian untuk menentukan siapa yang akan mewarisi kekayaannya. Oh iya, Lady Dahlia sendiri adalah janda dari Baron. Sebagai seorang pria gentleman, Professor layton harus memenuhi permintaan dari seorang wanita secantik Lady Dahlia. Lagi pula memecahkan misteri semacam ini juga adalah hal menyenangkan dari Professor Layton.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Scene animasi yang klasik dan khas
androidgamegratisan.blogspot.com
Tampilan gameplay di bagi jadi
 2 layar ala NDS
androidgamegratisan.blogspot.com
Puzzle yang ringan dan mudah
androidgamegratisan.blogspot.com
Dan menghibur
Layton: Corious Village in HD v1.0.0
apk
91.0mb






    




Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager)
  3. Download data dari apknya sebesar 400'an mb. Tidak bisa saya upload karena letak datanya berada di data/ user/ 0/ <-  di sini. Hanya bisa di akses dengan root. Itupun juga belum tentu bisa di pasang. Jadi lebih amannya, mending download data langsung dari apknya.
  4. Size
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon