Kamis, 20 September 2018

DOWNLOAD GAME ANDROID: Coverfire apk + obb Terbaru

DOWNLOAD GAME ANDROID: Coverfire apk + obb Terbaru. Sebuah game TPS dengan mode hide and shoot, bersembunyi dan menambak. Punya gerakan animasi grafis yang sangat bagus, luwes guys. Seperti biasanya, saya sangat suka efek darah yang terciprat ketika para musuh yang tertembak, kenapa? karena itu memberikan kesan yang real. Dalam campaign player akan menjalankan sebuah misi dengan beberapa objektif yang harus di selesaikan. Setiap player menyelesaikan sebuah objektif, player akan memperoleh bintang dan reward. Jika bintang akan menghasilkan exp, maka Reward bisa berupa sejumlah uang dalam game atau bisa juga merupakan sebuah skill seperti, skill reload cepat hingga skill pertambahan damage. Reward akan di pilih secara acak di akhir sebuah misi.

Download Agent A: A Puzzle In Disguise apk dan DOWNLOAD GAME ANDROID: Guns of Survivor apk + obb



Cover Fire apk + obb

Layaknya game dengan genre sejenis, kontrol di game ini bisa di bilang sangat simple, hanya membidikkan senjata ke musuh dan menembaknya. Kadang dalam sebuah misi, player akan mengendalikan sniper. Sebuah misi yang sangat seru, tapi musuh juga lebih banyak dalam misi ini. Efek ketika menembakkan peluru pada musuh terakhir dalam sebuah misi adalah adegan favorit saya, dimana gerakan peluru akan di buat slow motion keluar dari selongsongnya hingga bergerak seolah pelan menerjang tubuh musuh.

DOWNLOAD GAME ANDROID: Fifa Street 2 iso

Saya tidak tahu kegunaan koin dan uang yang ada di game ini selain untuk membuat proses upgrade skill berlangsung cepat. Entah karena proges permainan yang belum terlalu jauh atau memang tidak ada pembelian senjata dalam game ini, karena ada beberapa menu yang belum terbuka, padahal sudah misi ke 1-7 loh. Overall game yang sangat worth it untuk dimainkan, mengingat gerakan animasi yang sangat luwes dan bagus, serta grafis yang sangat bagus meski punya ukuran game yang tergolong kecil. Jika saja kita bisa bebas menggerakkan karakter seperti game TPS shooter ala konsol. Tentu akan lebih Wow!!!
TESTING
  • Samsung Galaxy Ace 3 Jelly Bean
  • Samsung Galaxy J5 Lollipop
  • Samsung Galaxy S5 Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Cover Fire apk + obb
"Bertahan hidup di campaign mode"

Cover Fire apk + obb
"Bidik, tembak dan hancurkan"

Cover Fire apk + obb
"Mencari karakter yang keren"

Cover Fire apk + obb
"Tes skillmu"
Coverfire v1.8.25
Mod apk + obb = 407.5mb


Mod: Unlimited Money & Gems

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/android/obb/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Full size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon