Minggu, 30 September 2018

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID: Up iso


REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID: Up iso. Up adalah sebuah game yang di adaptasikan dari serial animasi Disney dan Pixar. Punya line cerita yang sama dan dengan tokoh yang sama pula. Dimana bercerita tentang perjalanan seorang pria lansia bernama tuan Fredricksen ke sebuah tempat yang bernama Paradise Fall. Sebuah perjalanan yang di dasarkan pada sebuah impian yang tidak pernah terwujud saat mendiang istrinya Ellie masih hidup.

androidgamegratisan.blogspot.com
Sebuah perjalanan unik dimana Tuan Fredricksen berangkat dengan rumahnya yang di pasang dengan ribuan balon. Tidak di sangka, ada penyusup kecil dalam perjalanan ini. Dia adalah Russel seorang pramuka kecil yang aktif dan bersemangat. Singkat cerita, perjalanan ini adalah kisah mereka dalam usahanya menuju Paradise Fall.

DOWNLOAD GAME ANDROID: Layton: Corious Village in HD apk

Gameplay dari game ini adalah TPS petualangan. Kombinasi antara Tuan Fredricksen dan Russel adalah bagian dari puzzle. Mereka bahu-membahu saling membantu dalam petualangannya ini. Pernah main game android Brother? Nah kira-kira seperti itulah garis besarnya. Cuman kita menggerakkan karakternya bergantian.

Dua karakter ini mempunyai keahliannya masing-masing, jika tuan fredricksen mampu naik ke tebing tinggi dengan tongkatnya, si Russel mampu mengoleksi serangga untuk menambah point. Dalam game, sebuah petualangan akan terasa semakin panjang dan banyak rintangan dari pada serial movie atau animasinya. Dan inilah yang akan mereka berdua hadapi. Melompat antar tebing layaknya Lara Croft akan mereka jalani. hehee 😂. Lalu satu informasi paling penting adalah game ini lumayan lancar dimainkan di emulator PPSSPP.

androidgamegratisan.blogspot.com
Rintangan dalam petualangannya
androidgamegratisan.blogspot.com
Saling bekerja sama
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita sama dengan animasinya
androidgamegratisan.blogspot.com
Aksi ragam gameplay yang menantang
Up (USA)
Iso
264.7mb






    




Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Play Store <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
 REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID: Blood Warrior apk
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon