Minggu, 30 September 2018

DOWNLOAD GAME ANDROID: Harvest Moon: Light of Hope apk + obb


DOWNLOAD GAME ANDROID: Harvest Moon: Light of Hope apk + obb. Satu lagi game dari serial Harvest Moon yang muncul di android. Sebagai salah satu penggemar dari game simulasi pertanian ini, Harvest Moon; Light of Hope tetap menghadirkan fitur-fitur yang mirip atau bahkan sama dengan game-game serial HM sebelumnya. Garis besarnya yaitu mengelola lahan perkebunan yang telah di berikan pada kita dengan baik, entah itu pertaniannya atau peternakannya, menjalin hubungan baik dengan para penduduk lainnya di pulau ini, termasuk ikut serta dalam festival. Lalu berkeluarga dengan salah satu penduduk di pulau ini sebagai pasangan. Nah inilah yang menarik, pas main beberapa saat aja ada lambang ikon di nama karakter cwenya. Kayanya gameplay bakal ke arah sana 😍 hehee.

Lihat Juga:

androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita sendiri di kemas dengan berbeda dengan serial rata-rata HM terdahulu, tapi menarik 😁. Kali ini bukan orang kota yang lelah hidup di keramaian ataupun cucu pemilik perkebunan yang kakeknya mewariskan tanahnya ke sang cucu. Ceritanya malah mirip dengan salah satu game RPG lawas yang pernah saya mainkan. Yaitu seorang yang terseret ombak ke sebuah pulau dengan penduduk yang makin sepi. Dia di ketemukan oleh seorang wanita berambut ungu (Kalau ga salah ingat loh) dan di bawa ke sebuah dokter wanita local bernama Jeanne. Yang ternyata prakteknya ada di dalam sebuah mercusuar. Sebuah mercusuar yang telah padam seiring makin sepinya pulau ini. Sudah berusaha di perbaiki tapi tidak juga menyala.

Lewat bantuan dari Jeanne lah tokoh utama ini mendapat sebuah perkebunan yang tidak terawat untuk dia kelola. Nah saat berada di kediamannya yang baru inilah, pada malam hari dia terbangun oleh suara minta tolong di depan rumahnya. Saat itulah dia melihat rumput dan suara itu berharap kita mencabutnya. Begitu di cabut ternyata di bawahnya ada tablet atau lempengan batu kuno. Eh suara itu masih minta tolong karena terhimpit tablet tersebut. Begitu tablet di angkat, Jreng-jreng. Ada Harvest Spirit guys. Sebuah mahkluk mungil dan hanya tokoh utama saja yang melihat. Berharap mekanismenya di PS1 di munculkan kembali di sini. yaitu para Harvest Spirit ini bisa membantu mengelola perkebunan ini hanya dengan memberikan mereka buah ataupun sesuatu yang lain😁
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Halfline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.blogspot.com
Memilih gender dari karakter utama
androidgamegratisan.blogspot.com
Latar belakang cerita yang seru
androidgamegratisan.blogspot.com
Ada Harvest Spiritnya
androidgamegratisan.blogspot.com
Di game ini, tugas lain kita adalah menemukan
tablet batu yang akan membuat mercusuar kuno
di desa ini kembali menyala
Harvest Moon: Light of Hope v1.0.0
 Apk + mod apk + obb = 198.9mb








    




Mod: Unlimited Money

Catatan: Mod apk terus terang belum saya coba. Mau saya coba sayang dengan progges game yang saya jalankan. Ntar ngulang lagi dong.
Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Game butuh koneksi internet tiap kali dimainkan.
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon