Minggu, 30 September 2018

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID: Spiderman Total Mayhem apk + data

REVIEW DAN DOWNLOAD GAME ANDROID: Spiderman Total Mayhem apk + data. Game lama action buatan gameloft yang menghibur dan menarik, gwa rasa masih sangat layak untuk di mainkan. Game ini punya kontrol yang lumayan mudah di mengerti, dengan sudut pandang orang ketiga atau lebih sering di singkat "TPS". Terdapat feature kombo di game ini, yang membuat player yang sebagai spidey mengalahkan beberapa musuh sekaligus. Player juga dapat berayun antar bangunan meski hanya di area tertentu, meski lebih banyak larinya dari pada berayun dengan jaringnya. Tapi tenang, kesan dari Spiderman tetap terasa dalam game ini. 

Free Download Spiderman Total Mayhem apk + data
Dalam keadaan bahaya Spiderman punya indra laba-laba, yang di game ini di sebut Spider sense. Untuk terhindar bahaya, player harus cepat menekan tombol saat Quick Time Event (QTE) terjadi. Akan ada 5 musuh terkenal Spiderman yang akan muncul di game ini sebagai bos, yaitu Sandman, Venom, Rhino, Green Goblin dan Electro. Terus terang saja, gameplay dari game ini jauh lebih simple dari game-game masa ini. Tapi justru itulah daya tariknya. Tidak tahu mengapa, lebih menyenangkan memainkan game ini dari pada game-game yang keluar di android belakangan ini, meski grafis dari game masa kini lebih bagus. Mungkin game semacam ini lebih bersifat kasual, tidak perlu bingung dengan puzzle dan misi yang rumit, jadi kesannya lebih menghibur.

Jangan harap game ini akan bertipe open world layaknya game Spiderman yang lain. Karena genre game ini adalah petualangan hack n slash. Player harus mengalahkan musuh yang membuat kacau di jalanan, sebelum dapat melanjutkan perjalanan dan bertemu dengan boss musuh. Untuk melawan boss, player harus sering memencet tombol QTE yang berbentuk petir di layar bawah. Dikit aja telat, maka Spidey akan terkena hantaman dari boss. Dan rata-rata damage dari boss, jauh lebih besar dari musuh-musuh biasa. Spesial attack juga jangan lupa di keluarkan, karena itu adalah penyumbang terbesar damage ke boss. Sebenarnya cukup mudah sih, cuman serang secara intens dan sering mencet tombol QTE aja. Lama-lama juga player akan terbiasa dengan pola serangnya.
TESTINGSamsung Galaxy J5 Lollipop
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.1 And Up

Free Download Spiderman Total Mayhem apk + data
"kontrol lumayan mudah"

Free Download Spiderman Total Mayhem apk + data
"combo"

Free Download Spiderman Total Mayhem apk + data
"combo di tengah kepungan
musuh"

Free Download Spiderman Total Mayhem apk + data
"sriiiing, wah ada bahaya guys :v"
Spiderman Total Mayhem HD v1.0.8
apk + data = 340.1mb








    




Keterangan: Versi yang support di semua resolusi dan sudah saya buktikan dengan mencobanya di J5 dan R4P. Kemudian katanya juga work di semua GPU. Nah kalau ini seperti biasanya, saya hanya mencobanya di GPU Adreno. Dengan alasan yang sama juga, karena tidak mempunyai device dengan GPU selain Adreno. hehee
Spiderman Total Mayhem v1.0.2
      
apk all res
  28.7mb
data
270.1mb
Keterangan!!! apk all res adalah file arsip yang di dalamnya berisi kumpulan apk semua resolusi.
-------->Tolong koment jika ada link yang telah mati atau expired. akan saya coba untuk mencarikan link lain yang masih hidup atau saya upload sendiri. Terima kasih <--------

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download menurut resolusi hhnya masing-masing.
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak punya pc, teman-teman bisa memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/gameloft/games/di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. selamat memainkan :)
akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang masi cupu ini.... hehehe

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon